Friday, April 29, 2016

Panduan Membeli Organik Latex Mattress

, 29 April 2016 - Jadi, Anda mencari kasur lateks organik baru? Masih Bingung? Hal ini tidak sulit dengan semua informasi, kesalahan informasi dan fakta-fakta yang bertentangan mengenai kasur yang Anda ingin beli bisa ditemukan Anda. Terdapat beberapa hal yang perlu diingat saat berbelanja untuk beberapa hal dan bahwa kasur untuk tidak pernah lupa karena perburuan. Belanja ideal untuk kasur organik lateks akan berakhir banyak yang lebih jelas dan akan memastikan Anda dalam mendapatkan apa yang benar-benar Anda cari, dan yang lebih penting, apa yang Anda bayarkan, jika Anda ingat hal sederhana.

Jadi, Anda mencari kasur lateks organik segar? Bingung belum? Sangat mudah untuk menjadi bingung dengan semua saran, kesalahan informasi dan fakta-fakta yang bertentangan tentang kasur Anda mencari untuk membeli dapat ditemukan oleh Anda. Ada beberapa hal yang perlu diingat saat berbelanja untuk kasur dan sejumlah hal yang tidak pernah lupa untuk alasan berburu itu. Belanja untuk yang terbaik kasur lateks organik akan berakhir banyak yang lebih jelas dan akan memastikan Anda mendapatkan apa itu benar-benar Anda cari, dan, yang lebih penting, apa yang Anda bayar, jika Anda ingat ini hal-hal sederhana.


Salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah tidak pernah melupakan apa sebenarnya yang Anda cari. Sepertinya pernyataan yang kompleks, tetapi itu adalah salah satu yang penting dalam pencarian Anda untuk kasur organik Anda. Pada dasarnya, apa artinya adalah untuk tidak melupakan misi Anda. Jangan puas dengan sesuatu yang kurang jika Anda menginginkan kasur organik. Ada banyak pengecer di luar sana yang menjual kasur organik. Beberapa bisnis yang menjual benar-benar beberapa yang tidak dan organik kasur. Sebelum memulai membandingkan kasur, Anda harus membandingkan perusahaan. Mulailah dengan menyiangi orang-orang yang tidak 100% organik.


Hal ini dapat berarti hal yang berbeda untuk individu yang berbeda dan organik pasti dapat berarti sesuatu yang berbeda untuk Anda secara pribadi daripada pembuat yang membangun kasur Anda. Jika Anda membayar untuk semua-alami dan mencari, pastikan Anda mendapatkan komponen organik 100% di kasur Anda. hukum mengatakan bahwa jika produsen tempat sesedikit zat organik 8% ke dalam produk mereka mereka mampu memanggil produk yang alami. Ya, aku berkata 8%! Mengapa masalah, kan? Pastikan produk mengatakan itu adalah 100% organik. Jika tidak, Anda tidak mendapatkan produk yang benar-benar alami. Dan, semua hal dipertimbangkan, tidak bahwa apa yang Anda bayar?


Jangan disesatkan oleh produk 'murni'. Hanya karena sebuah produk mengatakan itu adalah murni, tidak berarti itu semua-alami. Misalnya, beberapa perusahaan akan memberitahu Anda bahwa wol organik penuh dengan kotoran dan kotor. Yang benar-benar, 100% tidak akurat dan hanya taktik penjualan untuk menutupi fakta mereka tidak menggunakan wol alami di dalam kasur mereka. All-Natural wol, seperti setiap wol lain yang digunakan dalam industri manufaktur, dicuci dengan sabun ramah alam dan bumi. wol All-Natural mahal untuk memproduksi dan wol adalah hal yang mudah untuk berhemat pada saat produsen mencari untuk memotong harga. wol non-alami memberi harga pembuatnya lebih rendah dan margin keuntungan yang lebih baik sementara konsumen yang tersisa dengan memiliki, produk non-organik rendah. Kasur pasar alami tumbuh cukup kompetitif seperti popularitas semua-alam produk terus berkembang. Bersikeras alami wol dan pastikan untuk memeriksa produsen sertifikasi untuk wol alami. pengecer terkemuka akan memiliki sertifikasi ini dengan mudah tersedia. Untuk kenyamanan Anda, beberapa pengecer memiliki link ke sertifikasi mereka sendiri di situs web mereka. Jangan berhenti di sana. Menindaklanjuti mereka sertifikasi. Memanggil pemasok dan mengkonfirmasi bahwa produsen Anda merenungkan membeli kasur Anda dari memang membeli produk mereka dari pemasok mereka memiliki sertifikasi untuk. Bersikeras wol alami adalah satu-satunya cara untuk memastikan tidak ada di wol Anda bahwa Anda hanya tidak ingin ada.


Secara hukum Federal, SEMUA DAN SETIAP kasur dijual dan diproduksi di Amerika Serikat harus lulus tes api. Zat-zat ini (Boric acid, Antimony dan Decabromodiphenyl Oxide) adalah zat yang identik yang telah dilarang di Eropa selama bertahun-tahun dan zat yang sama yang digunakan dalam pestisida untuk membunuh kecoak dan telah dikaitkan dengan penyakit reproduksi dan perkembangan, jantung dan kerusakan paru-paru, rambut dan kehilangan memori, SIDS, cacat lahir, iritasi kulit dan diyakini karsinogen. Akumulasi disebabkan oleh paparan terus zat ini dalam tubuh dan menampilkan diri dalam ASI, aliran darah dan cairan tali pusat.

Baca lebih lanjut: http://www.choicebeds.com.au/

Baca

No comments:

Post a Comment