Friday, April 29, 2016

Pasar Tepung Mencapai US $ 245,82 Miliar pada tahun 2020

Amerika Serikat, 29 April 2016 - Pasar Tepung - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014-2020

Sebuah laporan riset pasar baru yang diterbitkan oleh Transparency Market Research mengeksplorasi pasar tepung global. Laporan ini berjudul "Pasar  - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020." Laporan itu menyatakan bahwa pasar global tepung akan menunjukkan moderat, belum positif, pertumbuhan dan layak doperkuas pada 3,8% CAGR selama periode antara tahun 2014 dan 2020. pada tingkat ini, pasar diperkirakan akan meningkat ke valuasi US $ 245,8 miliar pada tahun 2020, naik dari US $ 182,7 miliar pada tahun 2013.


Isi laporan lengkap Tepung Market di: http://www.transparencymarketresearch.com/flour-market.html

Tepung mengacu pada bubuk halus dan kasar dibuat dengan menggiling dan pengolahan sereal, akar, biji, dan biji-bijian. Tepung adalah salah satu bahan utama dalam berbagai produk roti dan roti. Selain itu, produk makanan seperti biskuit, mie, pasta, dan wafer, dan pakan ternak juga disusun dengan menggunakan berbagai tepung sebagai bahan utama.

Laporan kredit faktor seperti populasi global yang berkembang pesat, meningkatnya konsumsi adonan di depan global, meningkatnya pendapatan per kapita, dan pergeseran pola konsumsi dari populasi global bagi prospek pertumbuhan positif dari pasar. The berkembang industri makanan cepat saji dan meningkatnya permintaan terigu protein tinggi juga diharapkan untuk mendorong pasar selama periode proyeksi laporan itu. Tingginya permintaan tepung terigu protein tinggi juga menyebabkan peluang pertumbuhan baru dalam bentuk pengganti gluten-free untuk tepung tradisional. pengganti bebas gluten saat ini di pasar termasuk tepung jagung, tepung beras, tepung kedelai, dan tepung jagung.

Segmen laporan tepung pasar global atas dasar empat kriteria: bahan baku, aplikasi, teknologi, dan geografi.

Atas dasar bahan baku, pasar telah tersegmentasi menjadi gandum, jagung, beras, dan lain-lain termasuk gandum dan oat. Berdasarkan grinding dan pengolahan teknologi, pasar telah tersegmentasi ke teknologi kering dan basah. Atas dasar aplikasi, pasar telah tersegmentasi ke pasta dan mie, biskuit, wafer, kerupuk, roti dan roti produk, non-makanan aplikasi seperti lem, biomaterial, plastik bio, dll, dan pakan ternak.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=2069

Secara geografis, pasar telah tersegmentasi ke Asia Pasifik, Eropa, Amerika Utara, dan Sisa Dunia (Grati).

Segmen regional utama dipelajari dalam laporan, Eropa memegang pangsa terbesar di pasar tepung global dalam hal pendapatan pada 2013, terutama karena harga jual rata-rata ditambah dan tinggi kapita konsumsi tepung di wilayah tersebut per. Di sisi lain, Asia Pasifik memegang posisi dominan di pasar dalam hal volume pada 2013. Hal ini pada dasarnya karena kepadatan penduduk meningkat dan penurunan harga jual rata-rata produk tepung di wilayah tersebut.

Laporan ini juga memberikan catatan yang komprehensif dari lanskap kompetitif pasar, dimana, dengan rincian pasar penting, perkembangan terakhir, laporan ini menyajikan rincian mengenai status keuangan, analisis SWOT, dan strategi bisnis dari beberapa perusahaan besar di pasar.

perusahaan besar di pasar tepung global profil dalam laporan ini termasuk Ardent Mills Kanada, ConAgra Foods, Inc., Archer Daniels Midland Company, Hindustan Unilever Limited, General Mills Inc, Associated British Foods plc., Hodgson Mill, King Arthur Flour Perusahaan, Inc, Putih Sayap, ITC Limited, dan Wilmar International Limited.

Pasar tepung sudah tersegmentasi sebagai berikut:
pasar tepung, oleh bahan baku:
Jagung (Termasuk tepung jagung)
Nasi
Gandum (Termasuk tepung durum)
Lainnya (Termasuk tepung gandum, tepung gandum, dll)

pasar tepung, oleh Aplikasi:
Mie dan pasta
Roti dan produk roti
Wafer, kerupuk dan biskuit
pakan ternak (Termasuk makanan hewan)
aplikasi non-makanan (Termasuk bioplastik, biomaterial, lem, dll)
Lainnya (Termasuk roux, makanan bayi, dll)

pasar tepung, oleh Teknologi:
teknologi kering
teknologi basah

pasar tepung, geografi:
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Istirahat Dunia (Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika)

Baca



No comments:

Post a Comment