Sunday, May 1, 2016

Mode Untuk Anak-Anak - Pakaian Anak - Accessories Fashion

Anak Pad, Tablet Android, Smart Perhiasan Untuk anak-anak dan Jam Tangan

Lantai 5, Gedung 6, Jinfo Industrial Park, Dia zhou, Xi Xiang Town, Baoan District, Shenzhen, China, 30 April 2016 - Terdapat banyak merek fashion high end yang tersedia bagi anak-anak Anda, akan tetapi Anda tetap bisa sederhana dengan bekerja sama dengan pakaian bekelas dan keren untuk tampilan yang datang unik dan kasual. Berdandan anak-anak Anda hari ini bukanlah menjadi tugas tersebut dengan kebanyakan merek fashion serta toko-toko khusus yang melayani keinginan dan tuntutan anak Anda.
Fashion untuk anak-anak telah mengambil giliran baru dan, jika kita bisa menambahkan, 'lebih baik'. Hari ini anak-anak memiliki pilihan untuk berdandan dalam tren terbaru dari GAP, Burberry, Billabong, Cherry Tree, Ed Hardy, dll merek ini tidak lebih eksklusif untuk orang-orang dewasa. Jadi, pindah ######, 'mode penyebab anak-anak di sini.
Ada banyak penampilan yang populer di kalangan anak-anak hari ini. Anak membutuhkan kenyamanan dan memakai mudah dalam gaya apapun yang mereka pilih. Kita sebagai ###### perlu diingat tren fashion dan fungsionalitas dari pakaian dalam pikiran dan ini adalah di mana kita dapat membantu mereka. Mari kita lihat beberapa penampilan untuk anak-anak Anda:
Vintage Santai Lihat
Tampilan ini dapat dicapai dengan bekerja sama jaket vintage yang lebih rok atas dan denim, atau mengenakan gaun vintage dengan Cardie funky. Ini terlihat berlawanan membuat cukup pakaian yang harmonis dan terlihat berkelas dan unik. Anda memiliki antik topi felt, syal, gaun dan tas yang dapat membantu Anda mencapai tampilan ini. Layering pakaian juga terlihat sangat chic.
Lihat yang funky
Tampilan ini dapat dicapai dengan memiliki warna funky dan mencetak bekerja sama dengan pakaian yang kontras. Pastikan tampilan yang tidak di atas dan norak. Tampilan ini adalah untuk gadis yang percaya diri dan ingin menonjol di tengah orang banyak. Anda dapat bergabung dengan zippy funky dengan t-shirt putih dasar atas rok denim.
untuk anak laki-laki
Vintage Santai Lihat
Anak laki-laki memiliki tampilan vintage dan kasual akan juga. Mereka bisa bekerjasama jaket vintage yang lebih lembut, dicuci denim dan funky t-shirt. Penampilan ini tidak hanya menetapkan anak Anda terpisah, tapi juga nyaman dan berkelas. Ada yang vintage topi, syal, celana, kemeja dan banyak lagi yang dapat membantu dia mencapai tampilan kasual vintage.
Olahraga Bintang Lihat
anak yang tidak suka bermain olahraga? kaus keren, logo t-shirt dan aksesoris yang funky seperti tas dan botol air olahraga tim favorit adalah cara yang keren untuk berdandan anak Anda. Penampilan ini tidak perlu banyak aksesoris; menonton dan pergelangan tangan dingin band dapat membantu lengkap ini terlihat dikenakan di atas celana pendek atau celana jeans.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Anak Pad, Tablet Android, Smart Perhiasan Untuk Anak-Anak dan Wrist Watch silahkan kunjungi website saya.

Hubungi Kami: CheerTone Technology (Shenzhen) Co, Ltd
Alamat: Lantai 5, Gedung 6, Jinfo Industrial Park, Dia zhou, Xi Xiang Town, Baoan District, Shenzhen, Cina
Telepon No: (+86) -13927404777
Email: CTtoys@cheertone.com
Website: http://www.cheertone.com

Baca

No comments:

Post a Comment