Sunday, May 1, 2016

Vogue dan Apple

30 April 2016 - Kedua bersatu pada tahun ini guna menghasilkan musim semi tahunan pameran Costume Institute dan Sesuai acara event top, semarak karepat merah sebagai Met Gala.

Kedua bersatu pada tahun ini guna menghasilkan musim semi tahunan pameran Costume Institute dan Sesuai acara event top, semarak karepat merah sebagai Met Gala. Pameran "Manus x Machina: Mode di Era Teknologi," yang meliputi persimpangan kedua industri. Apa pernikahan.


Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan semua ini, Met Gala adalah penggalangan dana untuk Costume Institute, sebuah departemen dari Metropolitan Museum of Art di New York City. Terima kasih untuk co-chair Anna Wintour (Vogue EIC dan direktur artistik Condé Nast), telah ditingkatkan secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, dari sebuah acara industri untuk partai terbesar di dunia yang penuh dengan selebriti yang paling terkenal dan perancang busana terkemuka (juga beberapa sangat, sangat kaya dan donor yang relevan). Bahkan memiliki film dokumenter sendiri sekarang, Pertama hari Senin di Mei, yang rekap pembuatan acara 2015 ini, "Cina:. Melalui Looking Glass"

Manfaat tahun ini - berlangsung Senin 2 Mei, sebagai judul doc menunjukkan - diketuai oleh Taylor Swift. Ada seorang pun yang akan membuat pembawa cincin yang lebih baik: Swift adalah wajah baik Apple Musik dan Vogue Maret 2016 masalah. Tidak ada yang kebetulan.

Kemitraan ini melayani beberapa tujuan bagi kedua belah pihak, tapi terutama, membantu mengisi kekosongan di mana merek titanic mulai menunjukkan kelemahan mereka. Vogue sedang berjuang dalam lanskap media fashion yang telah menjadi ramai dan bergerak cepat. Upaya digital datang terlambat, dan konten online yang tidak cocok dengan tinggi, preseden dipoles ditetapkan oleh majalah. Apple hilang pemimpin legendaris, Steve Jobs, pada tahun 2011 dan belum dibawa ke pasar apa yang benar-benar permainan berubah sejak. kategori baru seperti mobil self-driving dan VR mungkin muda dan relatif belum teruji, namun Apple, untuk pertama kalinya, bersaing di tingkat lapangan bermain dengan perusahaan seperti Google dan Facebook untuk membuat terobosan teknologi-desain berikutnya benar.

Kedua powerhouses masih memiliki caché yang luar biasa, dan teori itu bahwa kehadiran seseorang dapat meningkatkan yang lain. Ketika Apple berusaha untuk memposisikan Watch (lini pertama produk baru sejak iPad pada 2010) sebagai lebih dari hanya sepotong teknologi, melainkan aksesori dan satu modis pada saat itu, itu beelined langsung untuk Vogue. "Manus x Machina" merupakan perpanjangan dari ini: acara budaya heboh yang berusaha untuk membuat Apel terlihat luxe dan ####, dan Vogue terhubung dan berhubungan.

Bagaimana Kami Punya Disini

pameran ini tidak berarti Apple dan dansa pertama Vogue. Vogue telah menjadi bagian integral dari pesan Apple sekitar Perhiasan yang dari awal.

Apa Deal Dengan Apple

The Met Gala datang pada saat Apple desain kecakapan sedang dipertanyakan. Hanya beberapa tahun yang lalu, kemampuan perusahaan teknologi untuk memutar kepala dengan garis yang bersih, bahan mewah, dan komitmen secara keseluruhan untuk inovasi praktis tidak tercela. Hari-hari ini, meskipun, tidak begitu banyak. produk derivatif seperti iPhone SE baru dirilis meninggalkan beberapa pengamat bertanya-tanya mengapa internal baru di telepon lama layak gembar-gembor biasanya disediakan untuk perangkat yang lebih inovatif.

Sementara itu, produk lainnya baru saja mengecewakan. Perusahaan Smart Battery Case, misalnya, jelek dan kurang bertenaga, membingungkan pengulas dan konsumen sama. Pengguna masih bertanya-tanya mengapa mereka perlu mengubah 2s Magic Mouse mereka terbalik untuk mengisi mereka.

Dan kemudian ada Apple Watch. Apel melompat percaya diri dalam dunia mode dengan Perhiasan tahun lalu, dan mendapat pengakuan untuk memproduksi smartwatch yang memiliki bisa dibilang potensi terbesar di kategorinya, namun perangkat ini masih jatuh pendek dari standar desain perusahaan telah ditetapkan untuk dirinya sendiri.

Tampilan jam adalah rambut terlalu tebal, dan antarmuka yang berantakan dan tidak fokus. Sebagai aksesori fashion, itu tidak memiliki aura dan keabadian dari Rolex atau Tag Heuer, sebagian karena Anda pasti akan perlu untuk menggantinya. Pada akhirnya, ia memberi tahu bahwa acara sebagai budaya yang relevan seperti Minggu lalu Malam ini dengan John Oliver tertusuk Watch; ketika salah satu adopter awal malang bertanya apakah Watch dingin, Oliver penyiar membantu menjawab, "Oh, #### tidak ada!"

Dan Bagaimana Tentang Vogue?

Vogue telah lama ketidaksepakatan ketika datang teknologi, fakta yang paling jelas ketika Anda melihat ke situs web. Vogue tidak ada sampai November 2009; sebelum itu, Style (beristirahat dalam damai) menjabat sebagai rumah digital komunal untuk kedua Vogue dan sesama Condé busana mag W.

Jangka waktu ke fashion show September tahun 2010, Vogue mendapat besar, makeover mahal. "Kami telah diberi semua sumber daya yang kita butuhkan," Caroline Palmer, maka editor Vogue, mengatakan kepada WWD. "Sudah waktunya," publikasi perdagangan (yang berbagi perusahaan induk dengan Condé Nast pada saat itu) menulis. "Majalah fashion yang paling berpengaruh di dunia adalah terlambat untuk game online."

Anna Wintour menjelaskan dia "merasa itu penting bahwa di era ini kita mengambil otoritas, kualitas, dan keindahan Vogue dan membawa nilai-nilai tersebut ke ranah digital," mengutip keterlibatan pembaca dengan teknologi, dan laju peningkatan fashion. "Semua orang di sini di majalah ingin dapat membawanya ke pembaca Vogue pada jam, bukan hanya bulanan, dasar." Pada catatan hampir menakutkan, ia menambahkan, "Ada begitu banyak - terlalu banyak, hampir -. Di luar sana di web" Situs baru tidak akan mencoba untuk mengatasi itu semua, meskipun. "Vogue tidak akan meliputi segala sesuatu -. Hanya hal yang benar"

Apa yang ada di situs hari ini? Editorial fashion dan profil yang berjalan di majalah, serta slideshow landasan pacu dan ulasan yang telah bermigrasi dari Style, tetapi daging dan kentang dari konten digital adalah cakupan selebriti generik yang bisa muncul di mana saja: Bagaimana Kendall Jenner Ternyata Off-Duty Signature rambut ke Pernyataan subversif ####, The Best Mode Instagrams of the Week: Bella Hadid dan Rihanna Dapatkan berkaki panjang !, Karlie Kloss Senjata Rahasia untuk Mencari Cool at School.

Ini bukan hanya selebriti yang mendapatkan cakupan, meskipun, itu siklus tak berujung nama yang sama: top model (lihat: Kloss), realitas bintang-berubah-model (lihat: Jenner dan saudari Hadid), dan bintang sampul hall of famers (lihat: Rihanna dan Met Gala tuan rumah Taylor Swift). Benang merah yang mengikat perempuan ini bersama-sama adalah kehadiran berpengaruh di media sosial. Dengan cara Vogue sedang mencoba untuk menyerap kredibilitas tech dengan menyelaraskan dengan Apple, ia ingin "The Instagirls!" (Sebagai September 2014 penutup menyatakan mereka) untuk memenangkan mereka berikut digital.

menusuk terbaru Vogue di digital adalah aplikasi mobile, diluncurkan pada hari Kamis, 28 April hari sebelum Met Gala. "Mensponsori Apple dari Met Gala adalah hadiah," direktur kreatif Vogue Sally Singer mengatakan Digiday, menjelaskan bahwa acara tersebut memberi peluncuran aplikasi "batas waktu keras." Ponsel analis Cathy Boyle mengkritik waktunya, mengatakan "mereka berada di belakang kurva dari pasar. Ini ramai, tapi itu sangat Vogue untuk duduk di pinggir lapangan dan belajar, dan menunggu 'til mereka merasa siap."

Penayang tidak merilis aplikasi baru pada tingkat yang mereka digunakan untuk, dengan banyak aplikasi tidak melepaskan sama sekali, mengandalkan hanya pada situs seluler responsif dan off-platform distribusi. Sebuah 2014 laporan ComScore mencatat lonjakan penggunaan aplikasi, tetapi berhenti di download aplikasi baru. Judul-layak takeaway? Sebagian besar pengguna ponsel men-download nol aplikasi per bulan. Sebagai Digiday Hilary Milnes menulis pengumuman aplikasi, "Vogue tidak dikenal sebagai perintis digital."

Salah langkah desain di Apple dan masalah web di Vogue yang asyik paralel. Apel siap untuk kehilangan pijakan sebagai perusahaan yang berfokus pada desain dunia yang paling teknologi sebagai yang Steve Jobs berukuran lubang berhenti untuk diisi. Pasar sekarang dibanjiri dengan ponsel tampak bagus, tablet, komputer, dan smartwatches dari banyak, banyak pembuat lainnya. Perlu, putus asa, tepi desain dan fashion pengaruh, yang adalah apa yang ia berharap untuk mencapai dengan kemitraan berkelanjutan dengan Vogue - tapi benar-benar, perubahan harus datang dari dalam.

Vogue berada dalam bahaya merusak reputasi bergengsi dengan konten web diencerkan - konten yang mencapai lebih banyak orang daripada produk cetak setiap bulan. Perlu membuang beberapa nyata, berat badan berkualitas di belakang strategi digital, atau risiko bersandar pada fanbase fanatik Kardashians 'untuk lalu lintas tanpa batas. The "Buzzfeedification dari Vogue" tidak baik-baik, dan multi-tier membeli iklan Apple tidak cukup untuk mendapatkan mereka poin tech benar.

Ya, Apple dan Vogue beberapa panas, dan mereka akan mengadakan pesta pembunuh Senin malam ketika Beyonce, Sarah Jessica Parker, Amal Clooney, dan semua sisa parade melalui dalam apa yang akan menjadi pakaian disangkal indah. Tapi mereka tidak bisa mengandalkan satu sama lain untuk menebus apa yang mereka miliki. Sebagai perusahaan, sebagai merek, seperti identitas, mereka harus mampu berdiri sendiri.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://aduba.co/aneka-jajanan-pasar-khas-jogja-dan-sekitarnya.html
http://aduba.co/daftar-mata-uang-dunia-paling-hancur-melawan-dollar.html
http://aduba.co/kata-kata-motivasi-pilihan.html
http://aduba.co/obat-wasir-tradisional-tanpa-operasi.html
http://aduba.co/profesi-yang-memiliki-banyak-saingan-dalam-masyarakat-ekonomi-asean.html
http://aduba.co/manfaat-teh-hijau-untuk-diet-dan-cara-meminumnya.html
http://aduba.co/aneka-masakan-ayam-paling-enak.html
http://aduba.co/manfaat-daun-sirsak-untuk-wasir.html

No comments:

Post a Comment